Kamis, 25 Oktober 2012

Belanja Bajuanakanak dengan Hemat

Dikombinasikan dengan perubahan yang jelas membesarkan anak gaya telah diberikan untuk anak-anak untuk mengambil bahkan lebih dari peran dominan berkaitan dengan koleksi baju anak mereka. Kembali waktu saya, pakaian anak-anak yang diperoleh dari orang tua dengan yang tidak memiliki saran dari bayi Anda, serta anak disarankan hal-hal tahu tentang gaun setiap hari tanpa negosiasi. Saat ini, anak-anak telah diinginkan label dan mode dan harus tertarik dalam keputusan pakaian mereka, menolak untuk memakai item pakaian jika mereka tidak melalui toko tertentu atau nama, atau cocok dengan penampilan tertentu.

Usaha mode telah berubah setelah beberapa waktu ke nomor melebihi menyediakan, terutama toko utama dengan pilihan anak-anak dalam koleksi mereka. Masalah dalam situasi saya adalah kenyataan anak tampak seperti mereka sedang menjadi semakin dewasa dan sexualised dalam gaya individu mereka sendiri dan pakaian. Dan apa jauh lebih memprihatinkan adalah selalu yang sering kita sebagai orang tua yang memungkinkan pergeseran dalam tren dan pemikiran anak-anak kita untuk menjaga. Saya tidak akan tahu tentang orangtua lain namun saya ingin 7 yr tua muncul ini, tidak seperti remaja keluar malam.

Beban pada anak-anak untuk melihat dewasa adalah seluruh tempat, melalui tv Broadcast yang mereka suka, untuk iklan mereka ditambah seluruh majalah khusus mereka disediakan untuk apa usia mereka adalah spektrum, untuk di dalam area bermain menggunakan kelompok sebaya mereka. Gadis-gadis kecil terutama memilih untuk tampil seksi atau cantik, dan mereka cukup sering terlalu sibuk dengan menjadi tak tertahankan dengan individu yang, bertahun-tahun sebelum ini benar-benar harus menjadi aspek untuk hampir setiap anak. Aku bahkan melihat bra untuk selama lima tahun. Yang pasti mengerikan. Anak-anak harus lebih terkait dengan sebagai seorang anak. Pohon apa untuk menaklukkan, dan juga berapa banyak waktu yang mereka dapat menikmati untuk setelah sekolah, jika mereka tidak menonjol dan umumnya mengenakan gaya terbaru minggu atau fashion item. Ini bisa menjadi masalah bagi anak laki-laki tambahan, bukan hanya remaja.

Akibatnya membeli berkaitan dengan anak-anak kecil kita sekarang perang mahal dan berkesinambungan, dengan anak-anak mencoba untuk komponen spesialis modern dan lebih dari pakaian. Ditambah pakaian anak-anak sekarang bisa sangat mahal. Sebuah kenaikan toko-toko pakaian anak-anak online adalah bukti perubahan dalam cara kita berpakaian kami. Dalam banyak hal suatu kenaikan dari perusahaan online memudahkan ibu individu dan ayah untuk mencari pakaian untuk anak-anak, itu mendapatkan anak-anak kita untuk memakai pilihan kami yang pada gilirannya akan menjadi bagian yang sulit. Seiring dengan tingkat dari mana anak-anak tumbuh dan berubah, tumbuh jauh dari item sebelumnya kami minggu pasti mengkhawatirkan.

Dalam kasus Anda mempertahankan faktur pakaian anak-anak Anda untuk setiap tahun dan masuk akal, itu agak penemuan jantung berhenti. Memiliki anak-anak adalah Sayang cukup tanpa perlu mendanai desainer mereka pilihan dan keinginan, fakta lebih banyak sebenarnya mereka harus berada di luar di celana pendek mendapatkan dilapisi lumpur. Ini perubahan dalam persetujuan sosial Anda sendiri anak-anak pakaian adalah daerah yang banyak orang menjadi orangtua dan orang dewasa harus menyadari, dan tetap ingin mengubah ini di anak-anak Anda kehidupan kehidupan terus bergerak maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar